Rabu, 23 Juli 2014

Kita Semua

Hai hai ifribadeh. Apa kabarnyooo ???
Huahahaha blog gak keurus, banyak sarang laba-laba dimana-mana ._.


Langsung aja deh.. Gue mau post tentang sahabat-sahabat gue nih, yaudah gak usah banyak basa-basi langsung aja cekidot ~


Nur, Putri, Ani, Sandra, Revti, Yolla (gue sendiri) sahabatan dari kelas X SMK, ya mungkin pas MOS kali ya. Kebetulan kita emang 1 kelompok pas lagi MOS, dan dari situ lah terbentuknya ‘kita’ ini. Hehe :|

Oke, yang pertama Nur.
Nurhayati, gue gak terlalu kenal sama dia. Dia itu misterius banget ._. Pas kelas 1 kita emang sering bareng-bareng, tapi pas kita udah beda kelas dikelas XI hubungan kita semakin merenggang~ and, bisa dibilang Nur itu dewasa banget. Saking dewasanya mungkin udah gue anggap sebagai ibu kali ya.

Kedua, Putri.
Putri Rahma Dewi, 9 Januari 1997
Huehuehue baru baca namanya aja gue udah pengen ketawa :D kocak orangnya lu Putri sumpah wkwkwkwk, gak ada lo gak rame deh. Orang yang paling sering digodain buat dibikin lucu-lucuan supaya bikin ngakak wkwkwkwk.

  
Tapi gue heran deh, lu lucu banget kalo lagi pada ngumpul. Tapi kok kalo di chat / sms, keliatannya jutek ya ? hmm...

Next, Ani.
Septiani Putu Haryati, 2 September 1996
Ini nih, yang sering ngeledekin gue jones -,- gue bukan jones oy, Cuma belum dapet yang pas aja (~0~)  Jangan keseringan ngetrek lu, nanti yang ada truck lagi diem lu tabrak lagi hahahaha :D Si Ani nih biarpun agak tel*mi pas belajar, tapi kalo lagi serius wiiiih... telmi juga wkwkwk :D kaga kok, mantep lah kalo dia udah serius. Professor lewat~ iya lewat doang.
 
Oia, langgeng yee sama si Ghumay. Mayan lah udah 2 taon. Tapi jangan mentang-mentang lu punya pacar harus ledek gue jones mulu ._. and gak usah comblang-comblangin gue, gue bisa cari sendiri :D

Next, Sandra.
Sandra Agustiani, 5 Agustus 1997
Sandra itu suka ngasih nasehat ke kita-kita yang kadang lagi ada masalah sama cowoknya (kecuali gue T_T) kadang bertingkah dewasa, kadang juga bertingkah konyol banget. Kekonyolannya ngelebihin si Putri. Bener-bener dah, cuma kita-kita aja lah yang tau tingkah apa yang dia lakuin yang bisa bikin kita ngakak banget :D
Ngeri gue kalo dibonceng motor sama lu San ._. serasa dibonjeng sama Valentino Rossi.

Next, Revty.
Revti Selvie Ramdani, 15 Januari 1997
Nah ini si capit (cabe sipit) adalah orang yang kadang suka ngisengin si Putri (bareng sama gue) dan ngakak bareng-bareng. Ketawanya itu loh, bikin gue ikut ketawa juga walopun itu gak lucu wkwkwkwk. Salut gue, biarpun lu sering disakitin tapi lu masih bisa ketawa-ketawa bareng kita XD tapi lu jangan mau juga diboongin capiiit, hadeeeh~

Kadang juga ni anak kayak orang linglungkayak orang pea gitu deh ._.  eehh wkwkwkwk.

Next, gue sendiri :|
Laaah, masa nulis tentang diri sendiri ._. yodah lah lanjooot...
Tannia Yolla Fransisca, 6 Juni 1997
Gue itu, gimana yaaa..̃ bisa dibilang jutek keorang yang belum dikenal atau baru dikenal kadang juga malu-malu kucing, tapi kalo udah kenal mah udah kayak kucing garong dah :D dan temen-temen gue pernah bilang kenalan dia mah orang-orang jauh semua’. Iyalah, gue kenal mereka via FB / game jadi yaa harap maklum ',')/
Yang jelas gue jomblo sampai saat ini itu ada alasannya, walaupun mama gue udah ngijinin gue pacaran tapi ini emang dari guenya sendiri. Bukan berarti gue gak ada yang nembak ._.

Huaaaah akhirnya selesai.........
Tambahin deh fotonya, we’re memories.

Ani, gue, Nur, Sandra

Ani, gue, Revti, Sandra, Putri

gue, Ani, Revti, Putri

Revti, gue, Ani, Putri

Ani, Revti, gue, Putri

gue, Revti, Ani, Putri

Putri, gue, Ani, Revti

Putri, gue, Ani, Revti

2 komentar:

Menerima Kritik dan Saran. Gomene, tidak menerima Flame...