Sabtu, 21 Desember 2013

About Diabolik Lovers

Hi! Udah lama banget ga posting, sekalinya posting tenatang Anime. Hari ini gue mau bahas tentang Diabolik Lovers nih. Sumpah! ni Anime seru banget! Konfliknya unik, tapi kayaknya ini untuk +18 keatas deh, tapi gapapa kok gue aja masih 16 th, hohoho.


Sipnosis :

Komori Yui adalah gadis dengan pemikiran positif yang tak pernah terganggu dengan melihat arwah dan fenomena poltergeist. Di tahun kedua SMA-nya, dia dipindahkan ke “sekolah malam khusus entertainer dan selebritis” karena pekerjaan ayahnya. Ada rumor kalau vampir ada di antara siswa, dan akhirnya Yui tinggal bersama enam Vampir Sakamaki bersaudara yang sadis.


Yuuk, langsung aja download Diabolik Lovers Sub Indonesia. (Thanks for Grogol.us)
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Epsiode 7
Episode 8
Epsiode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12 [END]


Kalo ditanya siapa chara favoritku *ga ada yang tanya* adalaaah~


Ayato

Tampan dan berani itulah Ayato. Pertama kali ngeliat dia, dia emang tengil, nyebelin, songong, seenaknya sendiri, pokoknya negatif deh! Tapi pas diending, seakan-akan dia adalah pahlawan.


Kanato
Si moody, mungkin itu julukan yang pas buat dia. Bentar-bentar tenang, terus marah, abis gitu jadi jahat. Pokoknya si Kanato itu Nano-nano deh.

Shu

Kalau Kanato nano-nano, mungkin Shu itu nina-nina (?) Abisnya dia itu pelit ekspresi banget. Kalau liat Shu jadi inget Sasuke -kun. Mendokusei dan urusei adalah kata favorit Shu.


Nah, itulah Chara kesukaanku. Oya, opening Diabolik Lovers juga enak lho. Ada yang mau download ? Nih link nya --->
 Ayato and Shu - Mr. Sadistic Night


Yosh! Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya~~!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menerima Kritik dan Saran. Gomene, tidak menerima Flame...